Kado Tahun Baru dari Penerbit BIP

Penerbit Bhuana Ilmu Populer bagi-bagi buku gratis.
Berikut di bawah ini informasi lengkapnya.
 
1.Rekomendasikan perpustakaan mandiri / sekolah / taman bacaan masyarakat ke csrpenerbitbip@gmail.com dengan subjek: Proposal #BIPKadoTahunBaru.

 
2. Tulis data lengkap, yaitu diantaranya:
a. Nama serta alamat lengkap perpustakaan mandiri / sekolah / taman bacaan masyarakat yang Anda rekomendasikan.b. Nama, nomor handphone serta alamat e-mail penanggung jawab perpustakaan / taman bacaan masyarakat, dan disertakan foto dan link sosial media atau blog yang masih aktif. Dimana terdapat kegiatan perpustakaan / taman baca masyarakat.
3. Tim Bhuana Ilmu Popular akan menyeleksi serta memilih 30 perpustakaan atau taman bacaan yang akan mendapatkan #BIPKadoTahunBaru masing-masing berupa 200 buku bacaan anak serta dewasa dengan nilai Rp. 7.017.000,-.

Baca Juga DIbutuhkan Segera Pustakawan

4. Perpustakaan atau komunitas baca yang terpilih akan dihubungi langsung oleh TIm Bhuana Ilmu Populer.
 
5. Bantuan buku #BIPKadoTahunBaru terbuka untuk perpustakaan / taman bacaan di seluruh wilayah Indonesia. Paket buku akan dikirim ke alamat perpustakaan / taman bacaan yang terpilih.

6. Batas pengajuan rekomendasi #BIPKadoTahunBaru sampai dengan tanggal 22 Desember 2017. Pengumuman perpustakaan atau komunitas baca yang mendapatkan bantuan buku akan diumumkan pada tanggal 19 Januari 2018. Pengiriman buku akan dilaksanakan pada hari pekan kedua bukan Februari 2018.

7. Anda ingin informasi lebih lanjut silahkan mengirimkan pesan ke csrpenerbitbip@gmail.com

8. Yuk, rekomendasikan perpustakaan atau taman bacaan di sekitarmu.

9. Sosial Media Penerbit Bhuana Ilmu Popular diantaranya:
    a. Twitter: Penerbit_BIP
    b. Facebook: Bhuana Ilmu Popular
    c. Instagram: bipgramedia
    d. Website: www.penerbitbip.id


0 Komentar untuk "Kado Tahun Baru dari Penerbit BIP"

Back To Top