Perpustakaan Megah SMPIT Baitussalam Prambanan


Perpustakaan SMPIT Baitussalam Prambanan sekarang ini masih berukuran 7 x 9 m. Atau setara dengan satu ruangan kelas. Perpustakaan ini selalu ramai tiap harinya. Terbukti dengan jumlah pengunjung setiap bulannya yang mencapai seribu lebih.

Baca Juga 

Pada tahun ini dimulai pembangunan gedung perpustakaan di wilayah gedung Al-Azhar. Perpustakaan yang sudah ada di komplek wilayah putri atau akhwat. Karena minat dan antusias siswa yang sangat gemar membaca. Pihak yayasan dan sekolah sepakat untuk membangun gedung  perpustakaansekolah baru.

Baca Juga 

Pengajuan proposal bantuan dana untuk pembangunan perpustakaan pun di setujui oleh Direktorat Jenderal Pendidikan. Alhamdulillah, sebuah karunia dari Allah SWT. Sebentar lagi perpustakaan untuk santri putra atau ikhwan pun bisa dimanfaatkan. Para santri ini sudah menunggu dan bersabar. Karena mereka juga ingin menikmati membaca buku. Dan memperoleh berbagai ilmu dengan membaca di perpustakaan.

Baca Juga 

Menurut Kepala Perpustakaan SMPIT Baitussalam Prambanan yaitu Ustadz Falaq. Beliau menyampaikan bahwa perpustakaan adalah sebuah wahana yang menyenangkan untuk memperoleh informasi dengan didukung suasana yang nyaman. Ke depan Perpustakaan SMPIT Baitussalam Prambanan akan mempunyai gedung perpustakaan yang memiliki lantai 5. Perpustakaan itu menjadi salah satu sumber belajar. Ini merupakan jawaban dari sebuah permasalahan yang harus dituntaskan. Perpustakaan merupakan bagian penting dari sebuah kehidupan. Itulah sedikit ulasan dari PUSTAKABS "Aku Baca Aku Pintar Berprestasi"
 
0 Komentar untuk "Perpustakaan Megah SMPIT Baitussalam Prambanan"

Back To Top