Cara Download di Blog Pustakabs

Zippyshare adalah situs tempat menyimpan file. Dan diperbaharui pertama tahun 2015 atau tepatnya pada tanggal 11 bulan Januari taun 2015.

Setelah cukup lama akhirnya admin situs Zippyshare berhasil membuat situs ini menjadi lebih baik. Apa saja perubahannya? Kita simak ulasan berikut ini:
1. Format link Tautan sekarang alfanumerik dan sensitif huruf (misalnya www99.zippyshare.com/v/abcdEFGH123/file.html).

2. Pengunggah html / flash. Uploader lama menyebabkan beberapa masalah buruk. Kami bermigrasi ke versi terbaru dari plupload library yang terbukti pertempuran.
3. Tidak ada CAPTCHA reCAPTCHA. Ada orang di luar sana yang menyalahgunakan TOS kami dengan melewati situs download dan perlindungan hotlink kami agar dapat menggunakan situs kami sebagai penyimpanan awan gratis untuk aplikasinya. Penyalahgunaan layanan kami tersebut berdampak buruk terhadap kinerja situs kami dan pengalaman pengguna bagi pengguna kami. Selama jam sibuk server di mana kelebihan beban dan bandwidth habis. Kami harus mengenalkan ReCaptcha baru mengkilap langsung dari Google dalam beberapa situasi tertentu. Untuk kebanyakan unduhan, tidak ada yang akan berubah. Sebagian besar yang lain hanya perlu memeriksa kotak centang "Saya bukan robot" tanpa perlu memasukkan kata / angka untuk diunduh dari situs kami.
4. Statistik Langsung Kami telah menulis ulang mekanisme yang digunakan untuk mengumpulkan statistik. Kami masih fine tunning itu jadi akan memakan waktu beberapa hari sampai statistik akan bangun dan berjalan.

5. Ada juga banyak perubahan "di bawah tenda" yang kami harap akan memungkinkan kami memberikan pengalaman yang lebih mulus dan stabil di masa depan.


Baca juga

Menentukan Tajuk Subjek dengan Ini


Rencana untuk waktu dekat ini akan dilakukan diantaranya:
1. Beberapa update bugfix diharapkan selama beberapa minggu ke depan.
2. Evaluasi mitra iklan kami.
3.  Menambahkan server baru untuk meningkatkan ukuran file maksimum.

Berikut di bawah ini cara downloadnya:
 1. Klik bisa download di sini yang berwarna biru.
2. Akan muncul situs adf.ly dan tinggal klik lewati. Bisa muncul iklan di sebelahnya tinggal klik lewati lagi.
  

3. Akan muncul situs zippyshare dan tinggal klik download now berwarna orange. Apabila muncul iklan tinggal klik lagi download now.

 

Baca juga

Cara Print Barcode Berwarna-Warni Secerah Hidup Ini

Terima kasih. Demikian tutorial yang saya bagikan pada kesempatan pagi ini. :D
Apabila ada pertanyaan yang mengganjal di hati Saudara semua.
Silahkan diungkapkan saja di kolom komentar.
1 Komentar untuk "Cara Download di Blog Pustakabs"

Nice blog you have here, congratulations on the effort to build it, some of the articles provided contains valuable information. I have a blog too, you may visit it at:

> Zippyshare DOWNLOAD FREE <

Back To Top